;

Laman

adsensecamp

Friday, March 25, 2011

New life style 4 smoker.




MOZZERO

PENYERAP TAR & NIKOTIN ROKOK




MASALAH ROKOK

Konsumsi tembakau/rokok telah dilakukan manusia sejak ribuan tahun lalu. Merokok oleh beberapa pendapat dikatakan sebagai lifestyle (gaya hidup) & habituatif (kebiasaan) yang sulit dihilangkan. Perkembangan cara merokok terakhir adalah aplikasi filter rokok dari bahan filament (12000 serat), sudah berlangsung kurang lebih 60 tahun. Disclosure (pengungkapan) tentang kandungan Tar dan Nikotin serta PERINGATAN BAHAYA MEROKOK pada setiap kemasan menunjukkan bahwa kesadaran tentang bahaya merokok semakin tinggi di masyarakat.

SOLUSI MENGURANGI KONSUMSI TAR & NIKOTIN

MOZZERO memberikan solusi mengatasi bahaya merokok dengan cara mengurangi konsumsi Tar & Nikotin secara signifikan pada perokok yang masih ingin tetap merokok.

Krim MOZZERO dibuat untuk menyempurnakan kinerja filter rokok (filamen 12000 serat) dengan lebih memaksimalkan penyerapan paparan Tar & Nikotin yang terserap pada saat merokok tanpa mengurangi cita rasa dan aroma kenikmatan rokok asli/original (bila digunakan sesuai aturan).

DESKRIPTOR MOZZERO

MOZZERO merupakaan sediaan berbentuk krim dalam kemasan botol LDPE (food grade) isi 15 ml (± 100 tetes). Krim MOZZERO diformulasi/komposisi dari 100% minyak nabati (herbal) yang halal dan dapat dimakan (edible). Diproses dengan teknologi tinggi dan modern (Jerman, Italy, dan Inggris). Mozzero memiliki kemampuan menyerap tar, nikotin serta radikal bebas lainnya secara signifikan sampai ukuran nano meter.

Hasil uji Laboratorium yang dilakukan di Universitas Lampung oleh Laboratorium Instrumentasi FMIPA menggunakan metode HPLC (High Pressure Liquid Chromatografi), aplikasi krim MOZZERO sebagai filter tambahan mampu menyerap paparan Tar dan Nikotin antara 96,1196% s/d 99,2040% (Hasil Uji Lab Nomor 199.a.b.c/J.26/Inst/Unila/X/2008 Tanggal 20 Oktober 2008).

CARA KERJA MOZZERO

Krim Mozzero memiliki smoke point pada 240 derajat celcius, sedang asap rokok yang dihisap setelah melalui filter filament(combustion) berada pada kisaran 60 derajat Celsius, dengan demikian maka aplikasi/pemakaian krim Mozerro tetap melekat (still stay) pada filter filament dan tidak berubah menjadi asap yang akan terkonsumsi oleh perokok.
Kinerja mozzero dibuktikan dengan nampaknya warna coklat kehitaman (tar dan nikotin) pada cekungan filter rokok. Kinerja penyerapan yang dominan sesungguhnya berada pada posisi didalam yaitu ketika krim mozzero berhadapan langsung dan maksimal menyaring asap rokok. (up to 99,20 %).
Dari testimony pada perokok setelah aplikasi mozerro diperoleh kesimpulan bahwa asap rokok terasa lebih bersih (clear) serta lebih lembut(soft) tanpa mengurangi aroma-citarasa dan kenikmatan rokok itu sendiri.
Dengan demikian maka diperoleh kesimpulan bahwa kelebihan Tar, Nikotin, Karbon Monoksida yang membahayakan perokok dapat dikurangi secara signifikan setelah aplikasi Mozerro.

MANFAAT DAN KEGUNAAN

- Mengurangi konsumsi Tar dan Nikotin yang berlebihan pada perokok
- Menghilangkan rasa mual dan sakit kepala akibat terlalu banyak merokok
- Menghilangkan rasa gatal dan dahak berlebihan pada tenggorokan akibat merokok
- Mencegah bibir kehitaman dan kering akibat merokok
- Menghilangkan plak pada gigi dan bau tembakau berlebihan yang menyengat pada ruangan dan baju perokok.
- Melegakan pernafasan pada perokok
- Pada proses pengeringan tembakau yang menggunakan gula maka MOZZERO membantu mengurangi kadar gula pada asap rokok, khususnya untuk penderita diabetes yang tetap merokok.

TIDAK ADA EFEK SAMPING, mozzero bukan kategori obat karena aplikasinya tidak seperti lazimnya obat, komposisi 100% MURNI HERBAL.

Cara pakai yang benar:
Buat cekungan pada ujung filter rokok, dengan cara menekan mulut botol bagian dalam (plug berwarna putih), setelah terbentuk cekungan (setengah lingkaran) maka aplikasikan satu tetes krim MOZZERO kedalam cekungan, ratakan dan rokok siap dikonsumsi/dibakar.




CETERA (cekungkan--teteskan setetes-ratakan)

aplikasi cara pakai 5-6 detik, slow but sure

Cara pakai yang salah: Dengan langsung meneteskan MOZZERO pada filter tanpa dibuat cekungan terlebih dahulu dan langsung dibakar --> SALAH!!! Hasil dari cara yang salah memnyebabkan paparan Tar dan Nikotin yang terserap oleh MOZZERO tersentuh lidah akan terasa pahit dan pedas (racun). Cekungan MUTLAK/HARUS dibuat untuk menghindari LIDAH TERSENTUH DARI PAPARAN TAR & NIKOTIN YANG TERSERAP MOZZERO.

MOZZERO MENYEMPURNAKAN KINERJA FILTER ROKOK

AGAR LEBIH NIKMAT DAN LEBIH SEHAT


[BONUS]

L O K A S I
TERSEDIA MOZZERO DAN HARGA



JABODETABEK :

Seluruh jaringan Apotik Melawai, Apotik ROXY, Apotik K-24, dan Apotik" serta toko" obat terdekat lainya.

Seluruh jaringan Supermarket GIANT, HERO, STARMART.

Jaringan CIRCLE- K masih terbatas di Bandung & Jogyakarta.

B A N D U N G:

Seluruh jaringan YOMART, BORMA, CIRCLE-K, GIANT, HERO,STARMART, K-24.

Apotik" dan toko obat terdekat lainnya.

S U R A B A Y A :

Seluruh jaringan GIANT, HERO, STARMART, K-24.

Apotik" & toko obat terdekat lainya.


J O G Y A K A R T A

Circle-k, MIROTA , GIANT, K-24.

Apotik" & toko obat terdekat lainya.



Diluar kota-kota tersebut diatas dapat diperoleh di Apotik dan toko"
obat terdekat.

Harga sekitar Rp 10-12 rb/pc/botol, untuk aplikasi 100 batang rokok.


hunting ... yuukk



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...