;

Laman

adsensecamp

Monday, October 25, 2010

Ma . Te . Ma . Ti . Ka



Siang agan-agan... izinin ane ngelawak siang2 gini yah... sebenarnya ane mau lawakin lagunya D'BAGINDAS yg C.I.N.T.A,, tapi judulnya M.T.K gan... silahkan aja dinyanyiin

(*)Berapa Kali.. kubagi dan kutambahkan...
Berapa lama.. kuharus mengerjakan...
Didalam ulangan ini aku... sama sekali tak ingat Rumus...
namun bagiku acuh tak acuh,, paksakan ku tak mau tau...

(**)MUKA MUKA MUKA ku keringatan..
beribu-ribu-ribu yang ku pikirkan..
Otakku berputar sebelah Kanan...
tapi aku balas senyum kebingungan...

(***)Bertahan satu EEEEEEMM TEE KAA
Bertahan satu MA . TE . MA . TI . KA
Bertahan satu EEEEEEMM TEE KAA
Bertahan satu MA . TE . MA . TI . KA

kembali ke (*), (**), (***) dan kembali ke LEKTOP !!!


cuma segitu yg ane bisa share gan,, nih ciptaan sendiri pas ane lagi ulangan gan ... semoga menghibur dan kalo berkenan dan rate 5 stars !!!
oooyya kaskuser yg baik tetap meninggalkan komengtarnya


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5514950





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...