;

Laman

adsensecamp

Wednesday, October 27, 2010

My mom is my real hero.. :( :(



gan jujur ane ga tw nyokap ane itu buat sendiri ato emg dapet dari temen nya..

tp ini sungguh bikin hati ane tergugah gan...

sampe ane telp bwt minta maap sama nyokap ane sambil nangis terisak2 gan..

tp jujur isi makna nya dalem banget gan... nyokap ane email gini gan...



Quote:
memiliki anak yg sehat adalah satu berkah bagi semua orang tua. anakku, waktu masih kecil dulu, km sering rewel, ngambek bila tak diberi uang jajan, atau sulit jika disuru mandi. km ingat betapa manjanya km.
stiap kali kau lari kepangkuanku bila engkau bertengkar dengan saudaramu atau temanmu, bila dimarahi, atau bila dinakali teman2mu.
aku menjadi saksi untuk masa kecilmu yg manja, sehingga aku tak sempat lagi mengurus diri atau pergi sesuka hati.
kini engkau sudah dewasa. aku bangga padamu, engkau harapanku, namun aku sering sedih melihat kelakuanmu kala engkau bermalas-malasan kala bermain seharian tak tau waktu. hampir2 aku menangis bila kuingat betapa sulitnya menyuruhmu belajar, mengerjakan tugas2, atau mengingatkan untuk tidak berbohong. sepertinya kau tidak tau bahwa ini semua demi km sendiri. sungguh aku tidak bermaksud menyengsarakanmu dengan aturan-aturanku.
aku ingin km bahagia, bisa hidup di dunia yg penuh persaingan ini. km harus pandai supaya tidak mati tertelan jamanmu nanti. karna sekarang aku sudah bagaikan sebatang lilin yg sudah meleleh habis, dan pasti sebentar lagi akan padam untuk menerangi hidupmu anakku.


sungguh nyentuh hati ane banget gan.. ane jadi mikir emg banyak banget pengorbanan yg nyokap ena lakuin bwt ane...

diantara smua pahlawan yg ada pkke klo buat ane,

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5031361


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...