;

Laman

adsensecamp

Sunday, January 2, 2011

Bekerja Dengan Data-Data & Bersahabat Dengan Microsoft Excell Dikantor Anda


Bekerja Dengan Data-Data dan Bersahabat Dengan Microsoft Excell Dikantor Anda ( tips dan tricks ringan dalam penggunaan Microsoft Excell )

Pertanyaannya….,sudah berapa lama anda mengenal Microsoft Excell ? Umumnya bagi pengguna windows ,ketika diperlukan tugas atau pekerjaan kantor yg berhubungan dengan data-data dalam bentuk tabel sudah barang tentu program excell-lah yg kita gunakan. Gak asik malah cenderung ngerepotin klo tabel-tabel
yg rumit dan super banyak tadi malah kita bikin lewat Word atau Power point, dijamin pasti bikin atasan anda geleng-geleng kepala setelah liat hasilnya..dan jadi bahan tertawaan rekan-rekan anda dikantor..

Mari kita ingat-ingat lagi …kita review lagi sejauh mana kemampuan anda dalam mengelola data excell dan memanfaatkan program excell tersebut se-optimalnya. Bagi anda yg merasa sudah menguasai banget program tersebut, dalam arti kata excell sudah menjadi “sahabat” dalam pekerjaan data anda, maka tidak di anjurkan mendownload tutor tips dan trick ini, karena totur ini khusus memberikan kepada anda-anda yg masih pengen menggali informasi tentang seputar excell,tips dan tricks ringannya….

Sehingga anda dikantor tidak perlu repot-repot lagi atau bertanya sana-sini dengan rekan sekantor,seperti umumnya; “eh mas caranya excell supaya gini gimana ya ? atau “mba agar anunya excell bisa kaya gini gimana ya mba?” dan lain-lainnya Pengen Totor ringannya ? silakan download aja , semoga bermanfaat bagi anda dan teman-teman….

Sumber : http://kita-pembelajar.blogspot.com/2010/08/ekerja-dengan-data-data-bersahabat.html#more

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...