;

Laman

adsensecamp

Friday, February 4, 2011

melihat kepribadian wanita melalui underware !!! HhhMmmmm ..

tahukah anda bahwa kepribadian wanita terungkap lewat underwear yang dikenakan. Apakah wanita tersebut memperhatikan kenyamanan atau mengutamakan penampilan. Hal ini jelas terbaca pada underwear pilihannya.
Kenyaman pakaian dalam menjadi peringkat pertama bagi perempuan pekerja yang aktif, dinamis dan berkarakter. Namun tidak sedikit para perempuan ini mengalami kesalahan dalam memilih pakaian dalam mereka. Kesalahan pada bahan ataupun tehik jahitan akan menyebabakan iritasi pada kulit yang meninggalkan rasa gatal. Belum lagi standar ukuran bra atau panty yang tidak sesuai dan makin membuat kenyamanan anda terganggu. Oleh sebab itu kenyamanan pakaian dalam wajib hukumnya.
Peringkat kedua setelah kenyamanan adalah keanggunan underwear terutama bagi perempuan yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Masuk dalam kategori ini adalah wrna, desain dan keserasian serta panty.

berikut ini adalah warna dan kepribadian dari penelitian:
transparan : Santai, dengan tidak menyembunyikan apa-apa untuk bra telanjang atau bra berwarna kulit menunjukkan kepribadian yang alami, dan menunjukan bahwa wanita itu terbuka tidak ada yg disembunyikan.


pink: Romantis, lembut dan membutuhkan kasih sayang, type pengguna warna ini biasanya feminin, dan sensual.


hitam: Powerfull, wanita ini memiliki pesona halus dan sangat bersemangat.


putih: Type seperti ini biasanya typikal wanita yg mau menerima saran dan mau belajar untk bisa memahami sesuatu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...