;

Laman

adsensecamp

Friday, February 4, 2011

monster-monster yang benar" diyakinin masyarakat dunia ADA [4]

Spoiler for OWL MAN:
owl man dipercayai benar" ada saat film "the owlman and others" diluncurkan, beberapa org percaya owlman adalah manusia yg memakai kostum aneh berwarna hitam, tapi beberapa org juga meyakini klo dia bener" ada, dari situ youtube sampai google'pun owlman diberitai sungguh" ada

Spoiler for BUNNY MAN:
yang ini ane repost gan dari trit org, tapi ane share balik ya, bunny man di'akui masyarakat adalah seorang manusia yg memakai kostum kelinci dan bersenjatai kapak, beberapa mayat ditemukan terbunuh didekat terowongan Southern Railway ato sering disebut terowongan bunny man, knapa dibilang begitu? karena sekian org melihat dari situlah bunny man mucul

Spoiler for SHADOW MAN:
menurut berita yanga, keberadaan makhluk ini hampir bisa diliat dari semua orang di dunia, org" melaporkan makhluk ini seperti bayangan yang bisa hidup dan bergerak, hmm....

Spoiler for BEAST OF BRAY ROAD:
makhluk yg satu ini lebih mirip werewolf/manusia serigala gan, tapi katanya sih bukan, menurut org yg percaya ini merupakan manusia serigala yang memakan daging. perawakannya sangat mengerikan, hmm masih fifty" gan jadi blom tentu werewolf, belom tentu Beast Of Bray Road

Spoiler for EBU GOGO:
yang ini asli punya INDONESIA gan, soalnya ditemukan di Flores, keberadaannya sih misterius gan, tapi katanya udah gak ada kok sejak abad k-9, ebu gogo bertubuh kecil dan katanya suka membunuh, dia lebih mirip manusia dan kurcaci, cekidot smoga gak bikin kaget


yap itu aja gan, klo ane sempet tunggu d'next update, dan beberapa pesen dari ane gan, jangan mudah percayaan sama yg kek gituan, klo agan" ampe percaya, siap" dibilang tukang boong gara" ngbawa berita yg aneh", knapa ane bilang gitu? karena semua yg ane taro di trit ane belom tentu bener dan mungkin buatan manusia, thx gan

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6849643

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...