;

Laman

adsensecamp

Tuesday, November 9, 2010

Melihat Serangga Lebih Dekat


Duniakita.info-Dari dekat mereka terlihat seperti produk mengerikan dari imajinasi demam. Dan dengan warna seram, mata melotot dan wajah dunia lain serangga ini pasti bisa terlihat agak mengkhawatirkan. Tapi bagi fotografer amatir bug Yohanes Hallmin ada keindahan tersembunyi dalam melihat makhluk-makhluk ini dari dekat dan pribadi.


Mr Hallmin telah terpesona oleh serangga sejak ia masih kecil. Pada tahun-tahun terakhir tiga dia membuat nama untuk dirinya sendiri dengan memotret binatang kecil ia menemukan di cagar alam Nackareservatet dekat rumahnya di Stockholm, Swedia.

Menggunakan campuran studio dan tempat terbuka tembakan John memperbesar gambar yang sampai 23 kali untuk menunjukkan warna yang indah dan detail dalam 'subyek bug-mata wajah-Nya.
John Hallmin

John Hallmin telah terpesona oleh serangga seumur hidupnya
"Ini merupakan kesenangan untuk menunjukkan orang yang tidak tertarik pada bug sesuatu yang mereka tidak lihat sebelumnya dan menonton bagaimana mereka bereaksi," kata-tahun John 31.

'Melihat potret terbang beberapa orang akan menemukan mereka bahkan lebih menjijikkan daripada yang mereka pernah membayangkan sementara yang lain akan terkejut menemukan mereka cukup indah. "


Untuk tembakan lapangan Yohanes naik sebelum matahari terbit untuk berburu pulas makhluk tersembunyi di dedaunan.

'Kadang-kadang Anda akan menemukan mereka tertutup embun yang terbentuk di kecil, tetesan bola, "katanya.

'Hal ini dapat giliran, kecil abu-abu, terbang mencolok menjadi permata berkilauan!' Untuk tembakan studio Yohanes menggunakan serangga mati yang ia mengumpulkan dari alam atau hasil panen ketika mereka kebetulan datang di dekatnya.

'Saya telah menemukan bahwa pendekatan yang sama sekali acak sering membayar pergi,' kata John yang bekerja sebagai Freelance Graphic Designer.

'Misalnya lebah Nomada mendarat di cangkir kopi saya ketika saya sedang mengalami piknik keluarga. "

Kadang-kadang membutuhkan waktu jam untuk mencapai pencahayaan yang diinginkan untuk gambar nya.

'Dengan Megachilid tidur lebah aku cemas menontonnya selama satu jam, "katanya.


Dia menambahkan: 'Saya berharap itu akan tetap tidur sampai matahari menghantam petak rumput kering di latar belakang, mengubahnya dari kusam, abu-abu gelap ke gradien bagus.

'Ketika itu saya hanya beberapa menit sebelum matahari menghantam lebah dan terbangun itu. "Karena Yohanes tidak masalah jika subjeknya adalah jenis langka atau lalat umum.

'Hampir subjek apapun dapat terlihat menarik jika Anda hanya melihat cukup dekat, "katanya.

Sumber : http://www.duniakita.info/2010/10/melihat-serangga-lebih-dekat.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...